Liburan Akhir Semester

Liburan Sekolah Tahun Ini
Di bulan Desember tahun 2018 siswa dan siswi Labschool Jakarta mendapatkan liburan akhir semester pertama mereka, tepatnya pada tanggal 19 Desember 2018. Tetapi saya memulai liburan saya pada hari jumat 14 Desember 2018. Pada hari jumat saya pergi ke bandung melalui jalur darat. Kami menempuh perjalanan dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore pada hari itu, itu perjalanan yang sudah termasuk dengan mampir ke rest area atau ke tempat makan. Setelah kita sampai di bandung saya dan keluarga langsung pergi ke hoteldan beristirahat sampai besok pagi.

Sabtu,15 Desember 2018, saya memulai hari dengan sarapan di hotel setelah itu saya dan keluarga  checkout dan pergi dari hotel untuk mulai jalan-jalan di kota bandung, jujur saya tidak pergi kemana mana dikota bandung, dan saya tidak sempat umtuk menjelajahi kota bandung.
Dikota bandung saya hanya sempat pergi ke trans studio mall bandung, di mall itu saya hanya pergi makan siang dan keliling keliling untuk meliahat-lihat apa saja yang ada di mall itu. Setelah kita makan siang di mall itu kita bingung karena tiba tiba saya harus menginap sehari lagi. Kita bingung apakah kita harus kembali ke hotel kemarin atau kita mencari hotel baru. Setelah lama-lama ternyata kita masih bingung juga, akhirnya kita memutuskan untuk beristirahat di salah satu rumah kerabat dekat ibuku. pada akhirnya di rumah kerabat dekat ibuku kita memutuskan untuk kembali di hotel kemarin, tetapi kita akan menghabiskan waktu terlebih dahulu dirumah kerabat dekat ibuku. kita berbincang bincang ria sampai waktu makan malam. Kita makan malam bersama di salah satu restoran yang ada di bandung. Dan saya beserta keluarga kembali pergi ke hotel kemarin.

Minggu,16 Desember 2018. Itu adalah hari terakhir kami di bandung. Dihari itu saya hanya pergi kesatu acara dan akhirnya kembali pulang ke Jakarta. Memang dihari itu tidak ada hal spesial yang saya lakukan hanya pergi ke satu acara dan akhirnya pulang kembali ke Jakarta. Sampai di Jakarta saya hanya beristirahat di rumah.
Setelah beberapa hari saya pulang ke Jakarta tidak ada hal spesial yang terjadi pada hari-hari itu, paling rutinitas saat liburan hanya bangun lebih siang dan tidak memegang buku pelajaran. Saya menghabiskan hari biasanya dengan bersantai santai dikamar dan main hp. Entah apa saja yang saya buka di hp itu

Selasa, 1 Januari 2019. Pada tahun baru 2019 saya menghabiskan waktu dengan bermain main bersama kakak sepupu saya, dimana dihari itu kita bangun lebih siang dari biasanya, karena yang pasti kita begadang di hari sebelumnya .banyak hal yang saya lakukan di hari itu mulai dari main game sampai membaca novel.
Kamis, 3 Januari 2019. hari itu kami diajak oleh saudaraku untuk pergi ke mall plaza Indonesia. Disana saudaraku juga mengajak anak anaknya. Anaknya lucu sekali ia punya 3 anak 1 laki laki dan yang duanya perempuan kembar. Karena saudaraku membawa anak jadi di plaza Indonesia kita pergi ke miniapolis. Dikarenakan ada 3 anak pendampinya juga harus tiga, sedangkan disana ada 7 orang dewasa, karena saya tau yang lain pada belum makan siang jadi saya menawarkan diri menjadi pendampingnya. Setelah hal itu akhirnya saya menjadi pendamping anak saudara saya . disitu isinya bayi bayi dan balita yang membuat saya hanya bias melihatnya saja dan bikin bosan. Setelah kita selesai bermain main kita pulang kerumah dan liburan untuk hari itu selesai
Liburan tinggal beberapa hari tetapi tidak ada hal spesial yang terjadi di hari hari itu palin Cuma tidur tiduran dan melakukan hal yang tidak bermanfaat.