Pengalaman Liburan Kenaikan Kelas


Liburan Kenaikan Kelas

Sabtu, 9 Juni 2018 adalah hari liburan yang ditunggu tunggu bagi para pelajar. Pada hari Sabtu itu saya masih memulai hari liburan dengan bersantai dirumah sambil mendengakan lagu dan membaca Wattpad. Saya dan keluarga baru berangkat pergi keluar kota pada hari Senin tanggal 11 Juni 2018. Kami berangkat menuju malang dengan mengendarai mobil bersama. Perjalanan pergi ke malang memakan banyak waktu karena kami sering berhenti di rest area untuk isi bensin, makan ataupun untuk pergi ke kamar kecil. Saat dalam perjalanan ke Malang, kami sekeluarga menginap terlebih dahulu di Semarang. Dikarenakan perjalanan masih sangat jauh dan disaat itu saya sedang di Semarang. Saya dan keluarga menginap satu malam di Semarang.

















































Saat pagi harinya setelah sahur saya sekeluarga melanjutkan perjalanan ke Malang. Tetapi saya mampir di kota Surabaya terlebih dahulu untuk bertemu bude saya. Setelah berada di Surabaya, saya melanjutkan perjalanan sekitas 2 jam untuk pergi ke rumah tante saya. Di Malang, saya pergi ke Jatim park 2 dan Jatim park 3, Museum Angkut, dan Taman Safari Prigen. Saat di Malang saya baru pertama kali pergi ke Taman Safari Prigen, kedua kali pergi ke Jatim Park 3 dan kesekian kalinya pergi ke Museum Angkut dan Jatim Park 2. Biasanya saat di Jatim Park 2, saya pergi untuk melihat yang ada di Batu Secret Zoo. Banyak binatang yang bisa saya lihat di Batu Secret Zoo tetapi jalan dari pintu masuk sampai ke pintu keluar jauh sekali apalagi kita jalan kaki didalam kebun binatangnya. Saat tanggal 14 Juni 2018, saya berangkat pergi ke Makassar untuk lebaran serta melanjutkan liburan saya disitu.
Saya sampai di Makassar siang jadi saya langsung pergi ke rumah nenek saya dan menginap disitu. Saya merayakan idul fitri bersama keluarga besar saya di Makassar. Tentu saja saya pasti juga pergi berwisata di sana. Salah satunya saya pergi ke Bantimurung, dan Pantai Losari. Saat saya di Bantimurung, saya tidak ikut bermain air karena tas saya yang berisi baju ganti tertinggal dikamar lupa untuk dibawa. Saat sore hari setelah bermain air di Bantimurung
Image result for pantai losari makassar
kami pergi ke pantai losari, dan kami pergi makan pisang epe di penjual gerobak yang ada disitu. Sehabis pulang dari pantai losari dikarenakan sepupu saya pulang esok hari jadi saya dan sepupu saya yang lain bersepakat untuk pergi nonton di Mal Panakukang. Kami nonton film saat malam minggu, saya dan sepupu saya menonton bersebelas jadi kami pastinya rada rusuh dan saat memesan minuman di cafeteria di XXI nya. Setelah saya menonton, kami semua balik dan tidur. Di pagi hari saya packing karena besok hari saya pergi lagi ke Malang untuk mengambil mobil disana.
Di Malang saya dijemput menggunakan mobil saya dan langsung ke rumah tante saya. Saya dimalang hanya dirumah saja selama 3 hari dua malam dan setelah itu pastinya saya balik ke Jakarta lagi jam 9 pagi dan sampai jam setengah 3 dini hari. Saat saya sampai di Jakarta, saya melanjutkan liburan dengan bersantai santai dirumah atau pergi ke mal bersama adik dan ibu saya. Tetapi saat saya sudah pulang ke Jakarta saya lebih sering di rumah atau tidak pergi ke rumah teman sampai menginap dirumahnya untuk bermain.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGALAMAN MPLS DI SMP LABSCHOOL JAKARTA